5 Motor Paling Laris di Pasar Indonesia

Keadaan ekonomi di Indonesia akhir-akhir ini begitu sangat memperihatinkan, dengan semakin merosotnya nilai tukar rupiah terhadap dollar semakin membuat harga barang-barang melonjak dan akhirnya daya beli masyarakat menurun.

Menurunnya daya beli masyarakat juga berimbas pada penjualan kendaraan bermotor roda dua ini, meskipun penjualan sepeda motor terus tumbuh untuk tahun ini penjualan periode Januari sampai dengan Agustus menurut Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) cenderung turun 21,1 %.

Penjualan global sepeda motor untuk tahun ini mencapai 4.218.089 unit, jumlah ini lebih rendah jika dibandingkan dengan jumlah penjualan tahun lalu pada periode yang sama yaitu mencapai 5.345.894 unit.

5 Motor Paling Laris di Pasar Indonesia

Dari total penjualan tahun ini ada setidaknya 5 jenis motor yang menjadi pemuncak dengan jumlah penjualan paling banyak, kebanyakan memang masih dihiasi dengan jenis yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Untuk urutan pertama masih dipegang motor skutik yakni berturut-turut untuk posisi empat teratas ditempati Honda Beat memiliki penjualan tertinggi dengan 207.437 unit, disusul Honda Vario dengan penjualan 126.828 unit, kemudian ada Yamaha Mio dengan 53.605 unit dan Honda Scoopy yang berhasil terjual 39.488 unit.

Pada urutan nomor lima ditempati rajanya motor sport kelas 150 cc yaitu Yamaha Vixion yang hampir bisa menggeser kekuatan dari motor matic dengan penjualan mencapai 37.376 unit.

Yang Lebih mengejutkan nomor keenam ditempati oleh kelas motor pekerja dari honda yaitu Honda Revo dengan penjualan mencapai 16.762 unit. Tentu hal ini sangat mengejutkan semua pihak yang menduga Honda Supra akan lebih dominan daripada produk motor bebek Honda lainnya.
5 Motor Paling Laris di Pasar Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Youtube Wahenon Gaming

No comments:

Post a Comment