Penampakan Satria FU150 Injeksi

Berdasarkan gambar yang diunggah oleh laman Laskar-suzuki pada hari jumat (2/10/2015), kita jadi tahu sepintas bagaimana tampilan dari sosok sepeda motor Suzuki Satria FU150 bermesin injeksi yang terbaru. Meski mereka mengatakan ini belumlah bentuk final dari jenis sepeda yang sangat digandrungi oleh anak-anak remaja ini, tapi ini cukuplah memberi gambaran pada kita.

Motor ini belum diluncurkan jadi sangat wajar bagi setiap penggemar sepeda yang satu ini mencari tahu seperti apa tampilan dari sepeda yang sangat dimimpikan tersebut.

Jika dilihat sekilas, bentuk body terasa lebih berisi dengan tampilan radiator cukup besar seakan mengintip dari dalam.
Penampakan Satria FU150 Injeksi
Meski belum diluncurkan, sosok sepeda motor Suzuki Satria FU150 bermesin injeksi sudah bocor di Internet. Sekilas, bodinya terasa lebih berisi dengan radiator besar yang tampak mengintip dari bagian dalam.

Untuk lampu depan dibuat sedikit lebih tebal, ini merupakan konsekuensi dari pemakaian lampu jenis LED pada motor ini nantinya. Dibandingkan dengan versi lama, suspensi depan dari Satria FU150 nampak naik satu tingkat, dengan ukuran ban yang sepertinya lebih besar dari versi lawasnya seperti yang terlihat jelas dari foto bocoran diatas.

Pada bagian panel meter, akan dibekali dengan layar LCD yang menampilkan spidometer, odometer dan tacometer.

Pada versi baru ini juga nanti akan ditambahi bagasi kecil dibawah jok meski sempit setidaknya mampu menampung dan menyimpan jas hujan dan peralatan tool kit. Hal ini merupakan perkembangan atas keluhan pengguna Satria FU versi lawas.

Jika disimak lebih dalam tentang pernyataan laman Laskar-suzuki yang mengatakan. "Penampakan masih trial 1 bukan final dari Satria injeksi radiator, jadi masih terbuka kemungkinan revisi dan penyempurnaan di beberapa bagian bodi terutama buritan dan di sekitar mesin".

Sebab sudah memasuki fase trial 1 kemungkinan motor ini akan segera dirilis pada akhir tahun ini sampai awal tahun depan, yakni antara bulan Desember 2015 hingga Januari 2016.
Penampakan Satria FU150 Injeksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Youtube Wahenon Gaming

No comments:

Post a Comment